Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santapan Romantis dari Hello Sunday, Dekat Bioskop XXI

Kompas.com - 14/02/2023, 14:08 WIB
Krisda Tiofani,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hello Sunday merilis paket spesial Valentine pada 9 Februari 2023 dan tersedia hingga 28 Februari 2023.

Menu berupa Kisses From Rose dan Orange Rose Tea ini tersedia di enam cabang Hello Sunday di Jakarta, BSD, dan Bandung.

Terinspirasi oleh Valentine yang identik dengan bunga mawar, kedua sajian ini terbuat dari sentuhan rose flavor dan dijual seharga Rp 68.000 hingga Rp 69.000.

"Bunga mawar menjadi hadiah klasik di hari Valentine. Oleh karena itu, Hello Sunday hadir dengan menyajikan fusion food menggunakan mawar dan menghasilkan menu dessert dan minuman nikmat," kata Andrew, Food & Beverage Business Development Manager Cinema XXI kepada Kompas.com, Senin (13/2/2023).

Pelanggan bisa menikmati satu buah craquelin choux dengan isi japanese custard cream dan potongan stroberi, sementara di atasnya berupa es krim leci rose.

Baca juga:

Mushroom Ragu Pasta, menu baru Hello Sunday dan The Premier Cafe.Kompas.com/Krisda Tiofani Mushroom Ragu Pasta, menu baru Hello Sunday dan The Premier Cafe.

Hello Sunday juga mengeluarkan tiga menu baru untuk melengkapi Valentine. Ada Pizza Bites, Mushroon Ragù Pasta, dan Sesame Korean Chicken.

Ketiga menu tersebut dijual seharga Rp 50.000 hingga Rp 85.000 dan bisa dibeli juga di The Premiere Cafe.

Terbaru, XXI Cafe merilis minuman soda segar terbaru bernama Blue Ocean Fizz dan dijual seharga Rp 35.000.

Selama ketiga restoran dan kafe ini tersedia di satu tempat, kamu bisa memesan menu Hello Sunday di The Premiere Cafe atau XXI Cafe, begitu juga sebaliknya.

Khusus Kisses From Rose dan Orange Rose Tea yang hanya tersedia di Hello Sunday, Andrew menyarankan langsung menyantap menu spesial ini di tempat.

"Menu-menu tersebut bisa di-take away, tetapi untuk maximum experience dan taste, kami anjurkan untuk dinikmati secara dine in bersama dengan menu-menu favorit Hello Sunday lainnya," tutur dia.

Hello Sunday buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB. Di Gandaria City, kamu bisa menemukan restoran ini di lantai 2 pojok, dekat Cinema XXI.

Ke depan, Hello Sunday akan merilis menu terbaru yang tidak kalah menarik pada momen spesial. 

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com