Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Restoran Mewah dekat Hotel Royal Ambarrukmo Jogja, Lokasi Pernikahan Kaesang-Erina

Kompas.com - 09/12/2022, 17:09 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Usai mengikuti acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di hotel Royal Ambarrukmo Jogja, tidak ada salahnya kamu mampir ke beberapa restoran dekat sana.

Rekomendasi tempat makan dekat hotel Royal Ambarrukmo kali ini khusus untuk kamu yang sedang menjadi restoran enak dengan suasana fancy.

Beberapa restoran di sini bahkan berada tepat di dekat Pendopo Ambarrukmo Jogja, yaitu lokasi yang akan menjadi tempat akad nikah Kaesang dan Erina.

Berikut tujuh rekomendasi restoran mewah dekat Hotel Royal Ambarrukmo Jogja yang bisa dijadikan pilihan. 

Baca juga:

1. Punika Deli

Punika Deli berlokasi tepat di depan lobby hotel Royal Ambarrukmo, tepatnya ada di Jalan Laksda Adisucipto Nomor 81, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Yogyakarta.

Punika Deli ini sejenis restoran semi kafe yang nyaman dijadikan sebagai tempat bertemu ataupun bersantai.

Sembari menikmati suasana jogja kamu bisa pesan beberapa menu di sini. Beberapa di antaranya seperti Roasted Beef Sandwich, Grilled Chicken Panini Sandwich, Salmon Cajun Wrapped, dan Chicken Curry Puff.

Khusus untuk dessert ada Dark Chocolate Salty Caramel, Dark Chocolate Whiskey Cream, Dark Chocolate Giandula, Dark Chocolate Cappuccino, White Chocolate Strawberry, dan White Chocolate Fiordibasco. 

Harga makanan dan minuman di Punika Deli berkisar mulai dari Rp 18.000 hingga Rp3,1 juta. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. 

2. Samazana Restaurant

Samazana Restarant bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang mencari tempat makan fancy di sekitar Royal Ambarrukmo Jogja.

Lokasinya masih berada di kawasan Royal Ambarrukmo Jogja, tepatnya ada di Jalan Laksda Adisucipto Nomor 81. Ambarukmo, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Selain menawarkan suasana restoran yang mewah dan elegan, makanan yang disajikan di sini pun terkenal enak.

Di antaranya ada Spaghetti Aglio E Olio, Penne Al Pollo E Pesto, Mie Goreng Chicken, Mie Godog Jogja, Mie Ongklok Wonosobo, Nasi Goreng Kedaton, dan Nasi Campur Ambarrukmo.

Khusus untuk vegan, ada juga pilihan menu seperti Simply Crushed Etra Virgin Potatoes, Mix Salad With Vinaigrette, Sichuan Eggplants, Stir Fried Bok Choi, dan Gulai Jantung Pisang Pete. 

Harga makanan dan minuman di sini berkisar mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 1,1 juta. Kamu bisa berkunjung ke sini setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. 

3. Giorno's Pizzeria

Di depan hotel Royal Ambarrukmo Jogja ada restoran Italia yang menawarkan piza asli Italia, namanya Giorno's Pizzeria. 

Suasananya pun cukup nyaman sehingga cocok jadi tempat makan malam keluarga atau kumpul bersama teman.

Selain menyediakan piza khas Italia, di sini juga menyediakan beberapa menu lain seperti menu Zuppa Soup, ada Minestrone, Funghi Arrostiti Cremosi, Zucca Alla Milanese, dan Di Pesce.

Ada juga menu olahan ikan dan daging, seperti Filetto ai Funghi, Costolette di Agnello in Crosta Melanzane, Barramunci al Forno, dan Cotolette di Pollo.

Apabila ingin mencoba makanan di sini setidaknya kamu harus menyiapkan kocek cukup besar, karena harga makanan di sini berkisar mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 170.000.

Kamu bisa berkunjung ke Giorno's Pizzeria setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.  Alamatnya di Ambarukmo 377A, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Baca juga:

4. Shaburi & Kintan Buffet Plaza

Shaburi & Kintan Buffet Plaza merupakan restoran All You Can Eat yang ada di lantai tiga Plaza Ambarrukmo. 

Ada menu Regular Buffet dengan harga mulai dari Rp 88.00 untuk anak-anak hingga Rp 179.000 untuk orang dewasa.

Ada juga menu Special Shabu, menyediakan Angus Beef, Beef Sausage, Low Fat Beef, dan US Beef. Harganya mulai dari Rp 78.000 untuk anak-anak dan Rp 212.000 untuk orang dewasa. 

Sedangkan untuk menu sup, ada dua pilihan kuah sup yang disediakan, yakni Single Pot dan Twin Pot. Untuk isian pot di sini disediakan Origina Konbu, Hot Miso, Chicken Collagen Paitan, Aka Kara, dan Sukiyaki. 

Apabila ingin datang berkunjung, tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com