Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan di Punclut Bandung, Cocok untuk Makan Bersama Keluarga

Kompas.com - 23/10/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

 

KOMPAS.com - Punclut adalah kawasan Puncak Ciumbuleuit yang berjarak sekitar tujuh kilometer dari Kota Bandung. Salah satu kawasan di Bandung Barat ini menawarkan banyak tempat wisata dengan pemandangan alam yang menawan.

Bukan hanya pemandangan alamnya saja, tetapi juga sederet tempat makan enak yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga di akhir pekan.

Simak rekomendasi tujuh tempat makan di Punclut, Bandung dengan menu makan dan minum yang bervariasi berikut ini. 

Baca juga:

1. RM Sangkan Hurip Punclut Pusat

RM Sangkan Hurip Punclut Pusat berlokasi di Jalan Punclut Nomor 57, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Buka 24 jam.

Tempat makan keluarga di Punclut yang pertama ini menawarkan banyak variasi menu makanan dan pemandangan alam yang menyenangkan.

Ada berbagai menu lauk seperti olahan ayam, heroan, hingga aneka sambelan dengan harga mulai dari Rp 2.500. Nikmatnya lagi, di sini kamu bisa pesan menu Nasi merah dengan harga Rp 10.000 per porsinya untuk melengkapi santap makan.

2. Saung Punclut Teh Ita 2 No.104

Saung Punclut Teh Ita 2 No.104 berada di Jalan Rereongan Sarupi Nomor 104, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Buka 24 jam.

Tempat kuliner sekitar kawasan Punclut, Bandung yang selanjutnya ini menawarkan fasilitas makan lesehan. Ada aneka menu makan seperti Ayam Bakar, Usus Goreng, Ati Goreng, Ikan Mas Goreng, hingga Udang Goreng dengan harga mulai dari Rp 2.000-80.000.

3. Dago Bakery punclut

Dago Bakery punclut menawarkan menu masakan seperti Nasi Goreng, Pizza, Nasi Iga Bakar, Nasi Timbel Komplit, Nasi Tek-tek dengan harga mulai dari RP 23.000-62.000.

Selain itu, ada aneka menu dessert yang bisa kamu coba pesan seperti Ice Cream Cone, Ice Cream Cone Mix, Pop Corn, dan Sundae Ice Cream dengan harga mulai dari Rp 10.000-37.000.

Lokasinya berada di Jalan Pagermaneuh Nomor 57, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

4. RUMAH MAKAN AM SARI Ibu Hj.Nining

RUMAH MAKAN AM SARI Ibu Hj.Nining berada di Jalan Punclut Atas, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka 24 jam.

Tempat makan di Punclut yang sejuk dengan pemandangan alam hijau yang menyegarkan mata, bikin makan semakin nikmat. Ada menu Jengkol, Asin Cumi, Pepes Tahu, Pepes Jamur, Cah Kangkung, Oseng Kiciwis dan masih ada olahan menu lainnya.

Ilustrasi cah kangkung ala chinese food yang enak disajikan untuk menu makan kapan saja.DOK.SHUTTERSTOCK/Rahmah Hastuti Ilustrasi cah kangkung ala chinese food yang enak disajikan untuk menu makan kapan saja.

5. LERENG ANTENG Panoramic Coffee

LERENG ANTENG Panoramic Coffee berada di Jalan Pagermaneuh Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat. Buka dari pukul 08.00-21.00 WIB.

Tempat makan dengan pemandangan alam di Punclut, Bandung ini menawarkan menu makanan berat seperti Bihun Baso, Nasi Ayam Saus Mentega, Nasi Bebek Goreng Sambal Matah dan masih banyak lagi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com