Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Makan Sekitar Stasiun Bekasi, Harga Mulai Rp 10.000

Kompas.com - 19/10/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Ada banyak tempat makan sekitar Stasiun Bekasi yang bisa kamu jadikan tempat isi perut saat naik atau turun. Di sini, kamu bisa mencicipi aneka menu masakan mulai dari goreng, kuah, hingga bakar dengan harga yang bervariasi. 

Banyaknya pilihan makan membuatmu bisa mengisi perut atau jadi pilihan makan sebelum berangkat atau setelah datang di Stasiun Bekasi. 

Simak rekomendasi tujuh tempat makan sekitar Stasiun Bekasi yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga:

1. Pempek Gaby Stasiun Bekasi

Pempek Gaby Stasiun Bekasi berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 7, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Ada banyak menu olahan pempek yang bisa kamu coba pesan, seperti Pempek Kapal Selam, Pempek Tunu, Pempek Lenjeran, hingga Pempek Tahu yang dijual dengan harga mulai dari Rp 6.000.

2. Pondok Bakso Super & Mie Ayam

Pondok Bakso Super & Mie Ayam berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 46 B, Marga Jaya, Bekasi. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

Kalau kamu ingin menikmati menu berkuah bisa pesan menu Bakso, Mie Ayam, dan Mie Ayam Bakso dengan harga mulai dari Rp 15.000-23.000.

Ada pun untuk menu minuman yang bisa dipesan seperti Teh Botol, Es Teh Manis, dan Teh Manis dengan harga mulai dari Rp 4.000.

3. Tahu Campur Cak Doel

Tahu Campur Cak Doel berlokasi di Jalan Pramuka Nomor 1 A, Marga Jaya, Bekasi. Buka dari pukul 15.30-22.00 WIB.

Ada warung makan pinggir jalan yang menyediakan kuliner khas Surabaya yaitu Tahu Campur. Selain itu, ada juga menu Rujak Cingur, Tahu Tek, Tahu Telor, hingga soto Ayam dengan harga mulai dari Rp 10.000 per porsinya.

4. SOTO AYAM SURABAYA

SOTO AYAM SURABAYA berada di Jalan Ir. H. Juanda, Marga Jaya, Bekasi. Buka dari pukul 07.30-18.00 WIB.

Ada menu Soto Ayam dengan harga mulai dari Rp 11.000. Kamu juga bis pesan sate atau telor ayam tambahan untuk melengkapi menu makan.

5. Nasi Goreng Khas Solo

Nasi Goreng Khas Solo berada di Ruko Parahyangan, Jalan Ir. H. Juanda, Marga Jaya, Bekasi. Buka dari pukul 18.00-01.00 WIB.

Ada aneka menu masakan dengan bumbu khas Solo seperti Nasi Goreng Biasa, Mie Goreng, Mie Kuah, Kwetiau Goreng. Warung pinggir jalan yang buka hingga tengah malam ini cocok untuk kamu yang sampai di waktu malam.

6. Siomay Udin Melar

Siomay Udin Melar berada di Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Buka dari pukul 16.30-23.00 WIB.

Ada menu Siomay dengan bumbu kacang yang melimpah dan kaya rasa. Kamu juga bisa memesan es campur sebagai pendampingnya.

7. OSBORN COFFEE & EATERY

OSBORN COFFEE & EATERY berlokasi di Jalan Rahayu 1 Nomor 7, Marga Mulya, Bekasi. Buka dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Ada tempat nongkrong sekitar Stasiun Bekasi yang menawarkan menu Espresso, Kopi Susu, Single Origin, Non-Coffee, dan Mojito Varian dengan harga mulai dari Rp 13.000-23.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com