Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel di Jakarta Ini Hadirkan Kafe Tema Cocomelon, Ada Cooking Class untuk Anak

Kompas.com - 13/10/2022, 09:34 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hotel Fairmont Jakarta akan menghadirkan kafe dengan konsep CoComelon pada Jumat (14/10/2022) hingga Sabtu (15/01/2023).

Kafe ini merupakan hasil kolaborasi antara hotel Fairmont Jakarta dengan salah satu program anak-anak yang saat ini populer di platform Youtube yakni CoComelon.

General Manager Fairmont Jakarta Carlos Monterde mengatakan bahwa ini merupakan kafe bertema pertama yang dihadirkan oleh Fairmont Jakarta.

"Kafe bertema CoComelon ini memang dihadirkan untuk anak-anak, dan kami sangat senang karena program yang sudah dirancang cukup lama ini akhirnya bisa direalisasikan," kata Carlos saat acara media gathering di Kafe CoComelon, hotel Fairmont, Jakarta pada Rabu (12/10/22).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kafe bertema ini dihadirkan dengan tujuan memberikan pengalaman bersantap sembari bermain dan belajar, khususnya untuk anak usia dua hingga lima tahun.

Kafe bertema CoComelon ini berada di lantai 3 hotel Fairmont Jakarta dan terbuka untuk tamu berkunjung setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Hotel Fairmont Jakarta hadirkan kafe bertema Cocomelon, salah satu menunya adalah Jj's Cheese Burger.KOMPAS.com/SUCI WULANDARI PUTRI CHANIAGO Hotel Fairmont Jakarta hadirkan kafe bertema Cocomelon, salah satu menunya adalah Jj's Cheese Burger.

Sesuai dengan tema yang diusung, kafe ini didekorasi sedemikian rupa dengan warna dan penambahan ornamen ciri khas kartun CoComelon. Di antaranya ada ornamen dan lukisan tokoh Jeje, Tomtom, dan Yoyo.

Tidak hanya itu, jenis makanan serta dekorasi hidangan yang disajikan di sini juga terinspirasi dari makanan yang kerap muncul di tayangan kartun CoComelon.

Beberapa di antaranya ada Jj's Cheese Burger yaitu burger dengan tambahan kentang goreng dan salad segar.

Ada juga Tomtom Bolognaise yakni spageti dengan saus bolognaise dan keju parmesan.

Kafe bertema Cocomelon hadir di Hotel Fairmont Jakarta. Ladybug Chocolate Dums merupakan salah satu menu dessert bertema Cocomelon.KOMPAS.com/SUCI WULANDARI PUTRI CHANIAGO Kafe bertema Cocomelon hadir di Hotel Fairmont Jakarta. Ladybug Chocolate Dums merupakan salah satu menu dessert bertema Cocomelon.

Sementara, khusus untuk hidangan penutup ada Ladybug Chocolate Dums, Ms. Appleberry, dan Yoyo's Smores Ice Cream.

Harga makanan dan minuman di kafe CoComelon Fairmont Jakarta berkisar mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 680.000.

Baca juga:

Kelas memasak untuk anak

Kelas membuat piza khusus anak-anak di Hotel Fairmont Jakarta.KOMPAS.com/SUCI WULANDARI PUTRI CHANIAGO Kelas membuat piza khusus anak-anak di Hotel Fairmont Jakarta.

Selama bersantap di kafe tema CoComelon, pengunjung anak-anak juga dapat mengikuti kelas Kids Activity berupa memasak di dalam kafe.

Tersedia kelas membuat piza dan kelas dekorasi cupcake yang langsung didampingi oleh koki dari Fairmont.

Director of Sales and Marketing Fairmont Jakarta Gerry Garnida menyampaikan bahwa selain kelas memasak juga ada taman bermain yang bisa dimasuki oleh anak-anak.

"Playgroundnya dibatasi 15 anak, ada kegiatan mewarnai, membuat origami, wahana seluncuran ramah balita, pojok kesenian, dan wahana edukatif lainnya, " ujar Gerry di kafe CoComelon Fairmont Jakarta pada Rabu (12/10/22).

Arena Kids Activity beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Baca juga:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com