Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe Sekitar Jalan Letjen Hertasning Makassar, Harga Mulai Rp 20.000

Kompas.com - 04/09/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Jalan Letjen Hertasning, Makassar merupakan salah satu kawasan yang banyak disinggahi anak muda. Itu karena banyaknya deretan kafe yang bisa dikunjungi di sana. 

Ada yang menawarkan menu kopi dan makanan khas hingga suasana kafe yang menyenangkan untuk sekedar nongkrong atau melepas penat di akhir pekan. 

Kalau kamu sedang berada di sekitar Jalan Hertasning, simak rekomendasi kafe di dekatnya yang bisa kamu kunjungi. 

Baca juga:

1. Fireflies Hertasning

Fireflies Hertasning berlokasi di Jalan Letjen Hertasning Nomor 16-8, Tidung, Rappocini, Kota Makassar. Buka dari pukul 10.00-00.00 WITA.

Salah satu kafe di Makassar yang satu ini menawarkan suasana nyaman untuk nongkrong atau sekedar bersantai dengan interior lampu yang menenangkan.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu makan seperti Original Chicken Wing, Salted Chicken Wing, Caesar Salad, Buffalo Chicken Wing, dan Crispy Spinach dengan harga mulai dari Rp 25.000.

2. HA.BIT.US

HA.BIT.US berlokasi di Jalan Letjen Hertasning Nomor 39, Masale, Rappocini, Kota Makassar. Buka dari pukul 10.00-22.00 WITA.

Tempat nongkrong dI Makassar ini menawarkan fasilitas indoor dan semi ourdoor. Ada colokkan listrik dekat meja untuk kamu yang ingin nongkrong sambil bekerja.

Rata-rata harga makanannya sekitar Rp 40.000 dan minumannya mulai dari Rp 20.000.

Ada pun menunya di antaranya, Spicy BBQ Wings. Beef Burger, Nasi Ayam Sambal Matah, dan Nasi Gila.

3. Black Canyon Coffee

Black Canyon Coffee berlokasi di Jalan Letjen Hertasning Nomor 38, Tidung, Rappocini, Kota Makassar. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. 

Ada aneka menu olahan masakan enak seperti Salmon Steak, Prawn Tamarind, dan Mini Cantonese Fried Rice. Dengan harga mulai dari Rp 35.000.

Selain itu, untuk menu minumannya ada Mocha Glacier Frappe, Black Avocado Frappe, dan Cranberry Coffee Frappe.

Ilustrasi pancake pandan vla kelapaPEXELS/MONSTERA Ilustrasi pancake pandan vla kelapa

4. Pancious Pancake House

Pancious Pancake House berada di Jalan Letjen Hertasning Nomor 2-3, Tidung, Rappocini, Kota Makassar. Buka dari pukul 11.00-22.00 WITA.

Tempat nongkrong di Makassar ini menawarkan aneka menu Pancake, Waffle, dan Mille Crepes seperti Coco Pancious, Caramelized Banana, dan Walnut Crunch. Harganya mulai dari Rp 40.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com