Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ShopeeFood Luncurkan Festival Kuliner Lokal 17.8, Promo sampai Rp 100.000 

Kompas.com - 12/08/2022, 14:08 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - ShopeeFood meluncurkan kampanye Festival Kuliner Lokal 17.8 dari 9-17 Agustus 2022. 

Promo ini mengusung semangat Hari Kemerdekaan tahun ini, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dengan mendukung pengusaha kuliner lokal.

“Pada momen kemerdekaan tahun ini, kami ingin mengambil peran aktif dalam menggerakan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama membantu mendorong peningkatan transaksi usaha kuliner lokal," kata Brand Marketing Manager ShopeeFood, Andreas Christiadi, sesuai siaran pers Kamis (11/8/2022). 

Baca juga:

Festival Kuliner Lokal diharapkan dapat membantu memfasilitasi kebutuhan para pengguna untuk menikmati pengalaman jelajah kuliner yang menyenangkan dan melestarikan cita rasa khas kuliner nusantara. 

Kampanye ini menghadirkan beragam promo, seperti Promo Jumbo sampai dengan Rp 100.000, Gratis Ongkir Sepuasnya, dan Diskon Terus sampai dengan 60 persen. 

Pengguna ShopeeFood juga dapat menemukan berbagai menu pilihan lokal dengan harga

terjangkau di bagian kategori Pilihan Lokal di bawah Rp 17.000 yang ada di ShopeeFood.

Selain itu, bagi pengguna baru ShopeeFood juga dapat menikmati promo spesial Diskon 100 persen. Promo spesial pengguna baru ini berlaku untuk metode pembayaran Cash on Delivery (COD) dan juga ShopeePay.

ShopeeFood juga memberikan rekomendasi makanan khas Nusantara untuk wisata kuliner dari rumah, seperti berikut ini. 

1. Bika ambon 

Meskipun ada kata Ambon dalam nama makanan ini, kue Bika Ambon ternyata berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara, karena kue ini dijual pertama kali di simpang Jalan Ambon Sei Kera, Medan. 

Kue Bika Ambon ini sangat cocok jika dijadikan teman minum teh bersama keluarga tercinta sambil menonton film Indonesia favorit. 

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Medan, kamu dapat memesan Bika Ambon dengan mudah melalui ShopeeFood di Jakarta dengan merek Bika Ambon Rica Rico, Bika Ambon BeFond, maupun toko kue lainnya.

2. Pempek

Di balik kelezatan pempek ternyata mengandung 4 filosofi yang bisa mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik.Pempek Ny. Kamto Di balik kelezatan pempek ternyata mengandung 4 filosofi yang bisa mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

Apakah kamu salah satu penggemar olahan ikan khas Kota Palembang ini? 

Pempek, yang awalnya dikenal dengan nama kelesan, memang sudah menjadi salah satu kuliner lokal favorit masyarakat dari dulu hingga sekarang. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com