Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keju Quick Melt Leleh Sempurna dalam 3 Menit, Solusi Masak Akhir Pekan

Kompas.com - 09/08/2022, 17:07 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - KRAFT menghadirkan produk keju Quick Melt sebagai solusi bagi para ibu yang hobi memasak untuk menyempurnakan momen kebersamaan keluarga.

Keunggulan KRAFT Quick Melt adalah dapat meleleh sempurna dan antigagal dalam tiga menit.

"KRAFT hadir dengan keju leleh yang pasti bisa membuat masakan simpel dengan bahan yang ada di rumah, dimanfaatkan menjadi lebih spesial. Bukan cuma hasilnya menjadi wow, tetapi rasanya yang gurih dan khas KRAFT," jelas Dian Ramadianti, Senior Marketing Manager KRAFT dalam konferensi pers virtual KRAFT Quick Melt, Senin (8/8/2022).

Dian menyampaikan, KRAFT secara khusus hadir di tengah transisi masa pandemi menjadi endemi untuk memberikan menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga, yaitu dengan memasak.

Vera Itabiliana, Psikolog Anak dan Keluarga Tiga Generasi menyetujui hal tersebut. Menurutnya, memasak dapat menjadi aktivitas akhir pekan bersama keluarga yang efektif dan menyenangkan.

Memasak akan melibatkan banyak hal. Mulai dari interaksi, diskusi, kedekatan, dan diisi dengan aroma harum masakan yang dibuat.

"Penelitian bilang memori akan bau itu yang paling bertahan lama. Jadi kalau misalnya anak sudah besar, terus mencium bau khas itu akan mengingatkan masakan yang waktu itu dimasak bersama," tuturnya.

Baca juga:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com