Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Tempat Sarapan di Pasteur Bandung yang Terkenal Enak

Kompas.com - 16/07/2022, 10:07 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang mencari tempat sarapan di Bandung? Kamu bisa mengunjungi daerah Pasteur, Bandung untuk mencicipi sederet makan enak dengan harga terjangkau. 

Berikut, Kompas.com rangkum rekomendasi tempat makan terkenal enak d Pasteur yang bisa kamu cicipi mulai pagi hari untuk isi perut. 

Baca juga:

1. Bakmi Apin Bandung

Bakmi Apin Bandung berlokasi di Jalan Sukajadi Nomor 170, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung. Buka dari pukul 08.30-20.00 WIB.

Tempat sarapan di Bandung yang pertama ini menyajikan menu bakmi, yamien, yahun, dan baso. Ada menu Yamies yang dihidangkan dengan mi spesial asin atau manis yang ditaburi dengan ayam dan daun bawang. Kuahnya dihidangkan terpisah.

Menu masakan lainnya seperti Nasi Tim, Nasi Goreng, dan Sop Buntut bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 27.000.

2. Manjabal 2 Pasteur

Manjabal 2 Pasteur berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan Nomor 44, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung. Buka dari pukul 09.30-20.00 WIB.

Tempat makan keluarga di Bandung ini menawarkan aneka menu Nasi, Mie, Gurame, Oseng, dan makanan lainnya.

Ada menu Nasi Timbel polos dengan harga Rp 7.000, Oseng Toge dengan harga Rp 12.000, dan Gurame Asam Manis dengan harga sekitar Rp 90.000.

3. Lotek Mahmud

Lotek Mahmud lokasi di Jalan Mahmud IV Nomor 9, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung. Buka dari pukul 08.00-16.00 WIB.

Tempat makan sederhana yang menawarkan menu Lotek, Gado-gado, Rames Komplit, Rujak Banci, Kangkung Petis dengan harga mulai dari Rp 20.500.

Kamu bisa tambah Kerupuk Aci, Rengginang, dan Emping Manis sebagai pelengkapnya.

Baca juga:

4. Zona Merah (Zomer) Sukajadi

Ada tempat makan di Bandung yang buka 24 jam. Kamu bisa mengunjunginya kapan saja. Selain itu, restoran ini juga menawarkan prasmanan yang menyajikan hidangan tradisional Sunda.

Lokasinya berada di Jalan Sukajadi Nomor 57, Sukabungah, Sukajadi, Kota Bandung. Menu makan yang dihidangkan seperti olahan hasil laut, ayam, tahu, tempe, oseng kangkung, aneka sambal, dan masih banyak lagi.

5. Eighteen Coffee Bandung

Eighteen Coffee Bandung merupakan coffeeshop Bandung yang berlokasi di Jalan Cemara Nomor 46, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung. Buka dari pukul 07.00-23.00 WIB.

Ada menu makan seperti Spaghetti Tuna Aglio Olio, Chicken Pop Rice Bowl, dan Chicken with Mango Salad yang dijual mulai dari harga Rp 29.000.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com