Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Sate Lilit di Denpasar, Wajib Masuk Daftar Kulineranmu

Kompas.com - 03/07/2022, 09:03 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Bali dan bingung mau makan apa? Sate lilit bisa masuk dalam salah satu kuliner perburuanmu saat berada di Pulau Dewata tersebut. 

Di Denpasar ada sederet rekomendasi tempat makan sate lilit yang bisa kamu coba. Selain menu sate lilit, ada beberapa menu khas Bali lainnya yang bisa kamu nikmati di kedai berikut ini. 

Catat nama tempat dan lokasinya ya. 

Baca juga:

1. Warung Muslim Sate Lilit Pekambingan

Warung Muslim Sate Lilit Pekambingan berada di Jalan Pulau Buru Nomor 10, Dauh Puri, Kota Denpasar. Buka dari pukul 06.30-15.00 WITA. 

Tempat makan sate lilit halal di Denpasar ini menawarkan menu sate lilit yang terbuat dari ikan dengan harga sekitar Rp 1.500 per tusuknya.

Selain Sate Lilit, ada menu lainnya seperti Tum Ayam, Pepes Ikan, dan Sate Plecing Ikan yang bisa kamu cicipi.

2. Ayam Betutu Mbok Iwuk

Ayam Betutu Mbok Iwuk berada di Jalan Taman Sekar IX Nomor 4, Padangsambian, Kota Denpasar. Buka dari pukul 08.00-16.00 WITA.

Ada menu sate lilit halal dengan harga sekitar Rp 15.000 per 10 tusuknya. Selain itu, ada menu lawar bali yang bisa kamu pesan dengan harga Rp 25.000 per beseknya.

Ilustrasi sate lilit khas Bali.SHUTTERSTOCK/ Syanti Ekasari Ilustrasi sate lilit khas Bali.

3. Warung Wardani

Warung Wardani berlokasi di Jalan Yudistira Nomor 2, Dangin Puri Kauh, Kota Denpasar. Buka dari pukul 08.00-16.00 WITA.

Ada menu Nasi Campur dengan isian Nasi, Telor, Ayam Suwir, Udang, Sate Tusuk, Sate Lilit, Sayur, dan Sambal dengan harga sekitar Rp 38.000.

Ada menu sate lilit dengan isian lima tusuk dengan harga Rp 15.000.

4. Warung Sari Alit

Warung Sari Alit berada di Jalan WR Supratman Nomor 332, Kesiman Kertalangu, Kota Denpasar. Buka dari pukul 07.00-18.00 WITA.

Tempat makan sate lilit di Denpasar ini menawarkan olahan ikan seperti Sate Lilit, Pepes Ikan Laut, Sate Tusuk Ikan Laut. Harganya mulai dari Rp 1.000 per tusuknya.

5. Warung Ari

Warung Ari berada di Jalan Tukad Pakerisan Nomor 6, Panjer, Dauh Puri Klod, Kota Denpasar. Buka dari pukul 06.30-16.00 WITA.

Di sini, kamu bisa menikmati sate lilit enak di Denpasar dengan harga sekitar Rp 82.000 untuk 50 tusuknya. Cocok untuk menu makan bersama keluarga atau teman.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Di antaranya adalah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat celsius.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com