Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wingstop Rilis Varian Ssamjang Attack, Sajikan Ayam Pedas Saus Korea

Kompas.com - 07/02/2022, 10:36 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wingstop Indonesia meluncurkan varian rasa terbaru, yaitu varian Ssamjang Attack.

Wingstop mengusung tema makanan Korea yang banyak digemari masyarakat Indonesia, dengan menawarkan cita rasa pedas, asam, asin, dan manis dari balutan saus ssamjang.

Ssamjang dalam bahasa Korea berarti saus untuk baluran makanan. 

Menurut dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (3/2/2022), varian saus ssamjang di Wingstop diracik langsung oleh koki asal Korea. 

Saus dibuat dengan memadupadankan berbagai bahan baku, sehingga cita rasa khas Korea akan terasa ramah di lidah masyarakat Indonesia.

Sebelumnya ada sembilan varian rasa yang ditawarkan Wingstop Indonesia, lima rasa baluran paling digemari konsumen Wingstop Indonesia adalah Garlic Parmesan, Luisiana Rub, Lemon Pepper, dan Hickory Smoked BBQ. 

Baca juga:

Sayap ayam varian Ssamjang Attack dengan saus Tar Tar dan Honey MustardDok. Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Sayap ayam varian Ssamjang Attack dengan saus Tar Tar dan Honey Mustard

Selain itu ada rasa oriental yang bisa dinikmati, seperti Asian Spice dan Teriyaki. Khusus untuk penyuka makanan pedas, ada varian Red Hot Cajun, Habanero, dan Atomic Blast.

Seperti varian lain yang ada di Wingstop, varian Ssamjang Attack dapat dinikmati dengan potongan Classic Wings, Crunchy Wings, ataupun Boneless Wings, bersama sepiring nasi hangat dan kentang goreng.

Selain itu kamu juga bisa memesan paket Flavor Box, yaitu sajian sayap ayam yang dilengkapi menu pendamping seperti jamur goreng, churros, kentang goreng, dan nasi. 

Kemasan Flavor Box lebih sederhana, menarik, dan cocok dinikmati bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja. Harga yang ditawarkan untuk sajian Flavor Box yakni mulai dari Rp 171.818.

Varian Ssamjang Attack sudah bisa dinikmati mulai 3 Februari 2022 di gerai Wingstop seluruh Indonesia. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com