Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/09/2020, 14:06 WIB
Sri Noviyanti,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – GrabFood meluncurkan kampanye terbaru Semarak Kejar Super Diskon (SKSD). Dengan program itu, pelanggan dapat memesan makanan enak dan mewah meskipun di tanggal tua.

Adapun program tersebut berlangsung mulai Senin (21/9/2020) hingga Minggu (4/10/2020).

“Sebagai layanan pesan-antar makanan terdepan di Indonesia, kami selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usaha kami,” ujar Head of Marketing GrabFood Hadi Surya Koe dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (26/9/2020).

Tanggal tua memang identik dengan penghematan. Jika di awal bulan para pengguna biasanya mencoba berbagai menu baru lewat aplikasi pemesanan makanan, tidak dengan akhir bulan.

Penghematan membuat sebagian besar pengguna memilih untuk membuat sendiri menu-menu yang disukainya di rumah.

Baca juga: Jangan Lewatkan, GrabFood Bikin Flash Sale Selama 3 Hari

Dengan program SKSD, kini mereka bisa menikmati diskon menu pilihan sampai dengan Rp 50.000.

“Berhemat di tanggal tua atau di hari gajian menjadi semakin menyenangkan dengan program SKSD dari GrabFood,” ujar Hadi lagi.

Lewat kampanye SKSD, GrabFood hadir sebagai solusi makan lezat dan terjangkau sepanjang bulan.

“Kami menggandeng brand-brand favorit pelanggan sehingga keinginan untuk memanjakan diri lewat makanan tidak lagi jadi masalah ketika tanggal tua. Mereka bisa menikmati sajian favorit dan tetap berhemat, serta terus mendukung usaha kuliner lokal,” jelasnya.

Dimeriahkan tiga presenter kondang

Pengumuman mengenai program itu dilakukan GrabFood dengan bekerja sama tiga presenter kondang dalam tajuk Kejar Kabar GrabFood yang bisa disaksikan dalam tayangan Youtube di akun official Grab Indonesia. Mereka adalah Jeremy Teti, Feni Rose, dan Melaney Ricardo.

Baca juga: Fitur Baru, Kini Pesan GrabFood Jadwalnya bisa Diatur Suka-suka

Ketiga bintang tamu tampil dengan pilihan menu mewah dan murah yang ditawarkan oleh 10 brand ternama di GrabFood yani Bakmi GM, A&W, Yoshinoya, Sour Sally Group, Shihlin, Dunkin Donuts, Hop Hop, Chatime, HEBAT Group, dan BOGA Group.

Tentu saja, menu yang dinikmati para bintang tamu juga bisa dipesan pelanggan Grab dengan memanfaatkan diskon program SKSD.

Hadi melanjutkan, untuk menikmati promo itu, pelanggan hanya perlu mengakses aplikasi Grab dan masuk ke layanan GrabFood. Di situ ada banner SKSD yang bisa langsung diakses.

“Dengan pilihan makanan yang berlimpah dan program-program menarik serta inovatif, GrabFood menjadi destinasi kuliner virtual pilihan para foodie di seluruh Indonesia,” tambah Hadi lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com