Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Belajar Bikin Nasi Buah Naga, Pindang Bandeng, dan Tiramisu pada Live Cooking Instagram @kompas.travel

Kompas.com - 10/08/2020, 15:03 WIB
Yuharrani Aisyah

Penulis

KOMPAS.com - Program #MasakdiRumahAja kembali hadir minggu ini dengan membagikan cara masak nasi buah naga, pindang bandeng, dan tiramisu melalui Live Instagram @kompas.travel.

Baca juga: Resep Dessert Box Chocolate Black Forest, Bisa untuk Jualan Online

Selain menonton chef masak, bisa sekalian bertanya tips dan trik terkait cara membuat nasi buah naga, pindang bandeng, dan tiramisu.

Berikut jadwal live cooking #MasakdiRumahAja edisi 12 dan 14 Agustus 2020, jangan sampai ketinggalan acara masak seru ini.

1. Rabu, 12 Agustus 2020 | Nasi Goreng Penjajah

Nasi Goreng Penjajah. DOK. The Grove Suites by Grand Aston Nasi Goreng Penjajah.

Chef Agung Budiharto The Grove Suites by Grand Aston akan membagikan cara membuat Nasi Goreng Penjajah, warna merah pada nasi dihasilkan dari buah naga. Disajikan dengan Hutspot khas Belanda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada ChefAgung seputar tips memilih dan mengolah buah naga agar dapat dijadikan pewarna makanan dan trik masak lainnya.

Saksikan #MasakdiRumahAja edisi Rabu, 12 Agustus 2020 pukul 16.30 melalui Live Instagram @kompas.travel.

Tonton sampai akhir dan sampaikan pertanyaan kepada chef. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut giveaway. Pemenang beruntung akan mendapatkan voucer dining F&B.

2. Jumat, 14 Agustus 2020 | Pindang Bandeng dan Tiramisu

#MasakdiRumahAja edisi Jumat, 14 Agustus 2020 menghadirkan Chef Ferdian Tobing dan Chef Disy Eri Braswito dari The Hermitage Jakarta.

Chef Ferdian dan Chef Disy Eri akan membagikan cara membuat Pindang Bandeng dan Tiramisu melalui Live Instagram @kompas.travel pukul 16.30 WIB.

Jangan lewatkan untuk bertanya langsung kepada chef seputar tips dan trik masak untuk menghasilkan Pindang Bandeng dan Tiramisu nan lezat.

Serunya, bagi penonton beruntung akan mendapatkan voucher menginap di The Hermitage Jakarta. Jadi, saksikan terus live cooking sampai akhir.

Seluruh resep dan tips nantinya akan ditayangkan pada www.kompas.com/food. Serta disiarkan kembali pada IGTV @kompas.travel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com