Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belajar Bikin Dessert Box pada Live Instagram Kompas Travel, Ide buat Jualan

Kompas.com - 25/06/2020, 16:06 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Aneka varian dessert box kini memang sedang jadi tren kuliner terbaru. Bentuknya yang cantik dengan rasa yang unik jadi daya tarik khusus dessert box.

Dalam sesi #MasakdiRumahAja kali ini, Chef Wibianto Saptadi dari The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, Bogor, akan menunjukkan cara membuat tiga varian dessert box.

Baca juga: Resep Dessert Box Dalgona Strawberry Tanpa Oven, Bikin Bareng Anak

Tiga varian dessert box tersebut adalah Chocolate Black Forest, Red Velvet Nougatine, dan Vanilla Pannacotta with Berries Compote.

Saksikan melalui siaran langsung Instagram @kompas.travel pada Jumat (26/6/2020) pukul 16.30 WIB.

Selain menyaksikan langsung pembuatan ketiga varian dessert box ini, kamu juga bisa bertanya langsung mengenai tips dan trik seputar hidangan penutup tersebut.

Mulai dari cara mempersiapkan bahan, kombinasi rasa paling pas, sampai cara menata dessert box agar menarik untuk berjualan.

Jangan lupa untuk menonton langsung sesi Live Instagram bersama Chef Wibianto Saptadi ini karena akan ada giveaway saat acara berlangsung.

Selain sesi #MasakdiRumahAja yang tayang pada Jumat (26/6/2020) ini, kamu juga bisa menonton kembali sesi yang sudah tayang melalui IGTV @kompas.travel.

Pertama adalah sesi memasak Tongseng Salmon bersama Chef Afifudin dari Hotel Tentrem Yogyakarta yang tayang pada Rabu (24/6/2020).

Selain itu, ada juga sesi memasak Rosemary Chicken bersama Chef Maulana Malik Ibrahim dari JHL Solitaire Gading Serpong pada Kamis (25/6/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com