Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Berbasis Komunitas, WSE Indonesia Luncurkan Kampanye "NaikLevel!"

Kompas.com - 31/05/2023, 08:58 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Lembaga kursus Wall Street English (WSE) Indonesia memperkenalkan kampanye terbaru mereka "Naik Level" yang memfokuskan pengembangan kompetensi komunikasi bahasa Inggris berbasis komunitas.

Sosialisasi program "Naik Level" mengundang beberapa pembicara  yakni Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari Wisandana, Kreator Konten Kemal Palevi, dan National Experience General Manager WSE Indonesia Diana Iskandar (30/5/2023).

National Experience General Manager Wall Street English Indonesia, Diana Iskandar, menegaskan, peran komunitas sangat penting bagi pengembangan diri setiap individu, termasuk dalam mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris.

"Hal inilah yang diyakini oleh Wall Street English Indonesia sebagai lembaga pembelajaran Bahasa Inggris yang hadir di Indonesia bukan hanya sebagai tempat kursus Bahasa Inggris, melainkan sebagai komunitas gaya hidup berbasis Bahasa Inggris," tegas Diana.

Dia menyampaikan WSE menawarkan pengalaman pengembangan diri bagi mereka yang ingin naik level bersama orang-orang yang memiliki minat dan semangat yang sama.

Menyadari setiap individu memiliki kebutuhan dan minat berbeda WSE Indonesia menciptakan berbagai komunitas.

Beberapa komunitas yang dibangun WSE antara lain; "Leap" bagi mereka yang mengutamakan pertumbuhan akademik dan karier, "The Syndicate" bagi mereka yang ingin memperluas jaringan bisnis dan mengembangkan hubungan profesional, "CRE-8" untuk mereka yang memiliki minat dalam seni, kreativitas, dan inovasi, dan "Re-Charge" untuk mereka yang menekuni gaya hidup sehat.

Melalui empat komunitas, WSE menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mendorong partisipasi aktif dari para anggotanya, seperti meet up, workshop, dan showcase.

Meet up memungkinkan para anggota saling berdiskusi dan bertukar ide tentang studi kasus yang diberikan. Sementara dalam showcase anggota berkesempatan bertemu dengan para ahli untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Baca juga: Modal Rp 100.000 Sudah Bisa Kursus Bahasa Inggris di Tipscermat.com

"Melalui beragam komunitas yang kami kembangkan, terbukti kemampuan berbahasa Inggris anggota naik tingkat," ungkap CEO WSE Indonesia, Kish Gill.

Dengan menyediakan komunitas, Kish meyakini WSE Indonedia saat ini berhasil mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris lebih dari 55 ribu anggotanya.

Campaign "Naik Level"

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com