Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Modal Rp 100.000 Sudah Bisa Kursus Bahasa Inggris di Tipscermat.com

Kompas.com - 10/05/2023, 12:58 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Di era globalisasi seperti saat ini, menguasai bahasa asing, seperti bahasa Inggris, menjadi salah satu kemampuan penting yang harus dimiliki semua orang.

Selain dapat meningkatkan kualitas komunikasi dengan individu dari berbagai latar belakang, seseorang yang memiliki kemahiran bahasa Inggris juga cenderung memiliki daya saing yang lebih kuat secara global.

Oleh karena itu, tidak heran jika kini banyak orang yang ingin belajar bahasa Inggris untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan komunikasi.

Namun, belajar bahasa Inggris bukan perkara mudah karena membutuhkan waktu dan upaya yang cukup besar. Terlebih, jika Anda kerap disibukkan oleh aktivitas harian seperti kuliah atau bekerja.

Meski begitu, Anda tetap bisa mempelajari bahasa Inggris secara praktis. Salah satunya, dengan mengambil kursus bahasa Inggris online secara privat di tipscermat.com.

Untuk diketahui, tipscermat.com adalah platform yang menyediakan program pembelajaran bahasa Inggris online dengan guru privat.

Pada kursus tersebut, siswa akan mendapatkan pengalaman belajar yang lebih personal dan terfokus dibandingkan dengan kursus reguler.

Selain itu, kursus bahasa Inggris online privat di tipscermat.com dapat disesuaikan dengan jadwal dan kebutuhan belajar Anda.

Keuntungan kursus di Tipscermat.com

Terdapat banyak keuntungan saat Anda memilih belajar bahasa Inggris di tipscermat.com.

Salah satunya, bisa belajar dari mana saja dan kapan saja dengan bermodal perangkat elektronik, seperti laptop dan serta smartphone. Sebab, pembelajaran dilakukan melalui platform Zoom ataupun Google Meet.

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah memahami pelajaran yang diberikan karena kursus hanya diisi oleh Anda dan pengajar. Berkat itu, Anda jadi bisa fokus dan lebih mudah memahami materi yang disampaikan.

Keuntungan selanjutnya adalah Anda akan mendapatkan materi pembelajaran sesuai kemampuan dan kebutuhan.

Tak sampai di situ, Anda juga tak perlu khawatir harus merogoh kocek dalam-dalam karena kursus bahasa Inggris di tipscermat.com hadir dengan biaya terjangkau.

Untuk diketahui, biaya kursus di tipscermat.com dipatok mulai dari Rp 100.000 tergantung dari level dan kemampuan peserta.

Bagi yang ingin mengikuti kursus sekaligus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, silakan lakukan pendaftaran melalui situs tipscermat.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com