Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT Austindo Nusantara Jaya Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan S1

Kompas.com - 17/08/2022, 22:05 WIB
Mahar Prastiwi

Penulis

KOMPAS.com - Perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

Kali ini, PT Austindo Nusantara Jaya juga memperbolehkan para lulusan baru atau fresh graduate untuk mengirimkan lamaran.

PT Austindo Nusantara Jaya merupakan perusahaan induk yang terlibat, baik secara langsung maupun melalui anak perusahaannya, dalam produksi dan penjualan minyak sawit mentah, inti sawit dan hasil pangan berkelanjutan lainnya serta energi terbarukan.

Sebelum mengubah namanya menjadi PT Austindo Nusantara Jaya, perusahaan ini didirikan pada tanggal 16 April 1993 dengan nama PT Austindo Teguh Jaya (ATJ), dengan aktivitas di bidang agribisnis, jasa keuangan, layanan kesehatan dan energi terbarukan.

Baca juga: Kao Indonesia Buka Lowongan Kerja S1, Terbuka bagi Fresh Graduate

 

Melansir dari laman resminya, Rabu (17/8/2022), PT Austindo Nusantara Jaya membuka lowongan kerja untuk posisi Guru PGSD. Berikut informasi lengkap persyaratan untuk mendaftar lowongan kerja dari PT Austindo Nusantara Jaya.

Guru PGSD

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S1 dari Fakultas Ilmu Pendidikan dengan jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar).

2. Pengalaman minimal 1 tahun dalam mengajar namun, fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.

3. Memahami konsep pendidikan dan pedagogi.

4. Pernah melakukan kegiatan pengajaran, baik di sekolah, bimbingan belajar, atau privat.

5. Mampu membuat RPP.

6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office).

7. Dapat berbahasa Inggris, minimum pasif.

8. Proses seleksi akan dilaksanakan di Medan/Site di Sumatera Utara.

Baca juga: Bergelar Doktor Ilmu Hukum, Satu Keluarga Alumni Unair Raih Rekor MURI

9. Bersedia untuk ditempatkan di wilayah operasional perusahaan di Binanga dan Siais, Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kabupaten Tapanuli Selatan.

PT Austindo Nusantara Jaya mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai modus penipuan rekrutmen oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan PT Austindo Nusantara Jaya atau anak perusahaannya.

PT Austindo Nusantara Jaya dan seluruh anak perusahaannya menerapkan metode profesional dalam proses rekrutmen. 

PT Austindo Nusantara Jaya tidak memungut biaya apapun (biaya transportasi, akomodasi, biaya tes ataupun biaya lainnya) dalam proses tersebut. Komunikasi karyawan yang ditunjuk untuk melakukan proses rekrutmen dilakukan melalui email resmi perusahaan.

Baca juga: Itera Rayakan Hari Kemerdekaan Ke-77 RI dengan Parade Pakaian Adat

Jika tertarik bekerja di PT Austindo Nusantara Jaya, kamu bisa mengirimkan lamaranmu karena lowongan kerja ini ditutup pada 31 Agustus 2022. Informasi lengkap lowongan kerja PT Austindo Nusantara Jaya bisa dibaca di laman https://www.anj-group.com/id/career-1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com