Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Kemerdekaan, Faber Castell Gelar Program "Express Your True Independence”

Kompas.com - 10/08/2022, 21:08 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, PT Faber-Castell International Indonesia (Faber Castell) menggelar kegiatan menggambar bertajuk “Express Your True Independence”.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Vincentia Novianty melalui rilis resmi (10/8/2022) menjelaskan, Faber-Castell mengajak anak muda para pengiat dan praktisi seni gambar untuk terlibat dalam kegiatan menggambar yang diadakan secara daring dengan skala nasional di 10 kota besar di Indonesia.

Vincentia Novianty menyampaikan, generasi muda yang penuh dengan kaya akan ide, harapan dan penuh semangat menjadi alasan bagi pihaknya untuk mengajak generasi muda Indonesia mengaktualisasikan pesan kemerdekaannya menurut mereka sendiri.

Peserta nantinya dapat mengunggah karyanya dalam sebuah tautan (link) khusus atau QR Code yang sudah di sediakan panitia, dan selanjutnya akan diseleksi secara nasional.

"Pemenang nasional dan harapan akan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan produk, tidak hanya itu akan ada kategori pemenang favorit versi sosial media yang akan di umumkan pada 24 September mendatang," ungkap Vincentia Novianty.

"Beberapa kriteria penilaian dalam perlombaan ini, diantaranya ide dan kreatifitas, teknik menggambar, kesinambungan hasil karya dengan tema kegiatan, kesinambungan antara objek gambar serta Kombinasi produk yang digunakan," tambah Vincent.

Kegiatan yang merupakan bagian kampanye global Faber-Castell #Colour4Life ini, berlangsung 1 Agustus hingga 18 September 2022.

Baca juga: Sambut HUT Kemerdekaan RI, FMIPA UI Luncurkan Tampilan Website Baru

"Informasi mengenai detail kegiatan dapat dilihat melalui laman www.faber-castell.co.id atau sosial media Faber-Castel Indonesia," tutup Vincentia Novianty.

Kegiatan-kegiatan itu jadi bukti bahwa negeri ini begitu dicintai, dan yang menjadi penting dimana melihat semangat dari anak-anak muda sebagai generasi penerus terlibat aktif dalam perayaan HUT Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com