Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank BTN Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan S1-S2, Segera Daftar

Kompas.com - 13/04/2022, 08:49 WIB
Sandra Desi Caesaria,
Ayunda Pininta Kasih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau biasa disebut Bank BTN adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Perbankan.

Bank BTN berkomitmen menjadi Bank yang melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis dan syariah. Bank BTN memiliki visi menjadi The Best Mortgage Bank di Asia Tenggara pada tahun 2025.

Sebagai bank terkemuka, kini Bank BTN membuka lowongan kerja. Dilansir dari recruitment.btn.co.id, terdapat lowongan posisi Officer Development Program (ODP) IT.

Baca juga: BCA Buka Lowongan Kerja Lulusan S1-S2 di Banyak Wilayah

Officer Development Program (ODP) IT merupakan posisi rekrutmen pada level officer melalui program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional di mana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies di bidang IT.

Bagi pelamar yang tertarik dengan lowongan dari BTN kali ini, bisa melakukan pendaftaran melalui tautan link yang tersedia di bawah postingan. Pendaftaran mulai 12 April - 20 April 2022. Untuk informasi lengkap, simak di bawah ini.

Officer Development Program (ODP) IT

Persyaratan 

1. Pendidikan S1/S2 dari perguruan tinggi dengan fakultas Science, Technology, Engineering, dan Mathematics (STEM)

2. Minimal IPK 3,00 (skala 4,00)

3. Usia maksimum pada saat mendaftar ODP IT yaitu 28 Tahun

4. Belum dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP IT

5. Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik, dapat bekerja secara team, cepat beradaptasi dan memiliki motivasi yang tinggi dalam berkarier di bidang IT

6. Bersedia ditempatkan pada posisi IT Application Development, Digital Channels Officer, Database Administrator, IT Application Support, IT Engineer, maupun IT Security Officer

Baca juga: Bank Mandiri Buka Lowongan Staf Perbankan D3-S1 di 13 Wilayah

Wilayah Rekrutmen

  • Jakarta
  • Surabaya
  • Bandung
  • Yogyakarta

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com