PickMe!
Merupakan konten afiliasi yang memberikan rekomendasi produk. Kami akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian Anda.

Gelar Online Competition hingga Pesta Diskon, Gramedia Rayakan HUT ke-51

Kompas.com - 01/02/2021, 15:18 WIB
Anissa DW,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-51, Gramedia.com menggelar berbagai kegiatan seru dan menarik, mulai dari kompetisi online hingga diskon buku besar-besaran.

Tahun ini, Gramedia.com menggelar Gramedia X Copic Online Drawing Competition yang terbuka untuk semua umur. Gelaran ini berlangsung pada 10 Januari–21 Februari 2021. Adapun tema acara yang diusung adalah “Indonesian Culture #KreasiTanpaBatas”.

Untuk kategori anak-anak usia 5-13 tahun, Gramedia menggelar Gramedia Kids Online Fashion Show Competition secara daring yang mengusung tema “Casual Trendy, #KreasiTanpaBatas”.

Kompetisi Fashion Show online terbesar di Indonesia itu digelar sejak 10 Januari hingga 16 Februari 2021.

Nantinya, pemenang kedua kompetisi tersebut berhak meraih hadiah total jutaan rupiah, voucher Gramedia, dan beragam produk sponsor.

Selain itu, perayaan ulang tahun ke-51 Gramedia semakin meriah dengan diselenggarakannya Online Book Fair. Tak tanggung-tanggung, Gramedia.com memberikan diskon besar-besaran, mulai dari 30 persen, 51 persen, 70 persen, dan 90 persen untuk berbagai produk buku.

Diskon tersebut berlaku untuk berbagai macam buku terpopuler, seperti buku parenting, buku masak, fiksi, dan nonfiksi. Khusus pengguna Bank BCA, Gramedia.com memberikan diskon tambahan sebesar 5 persen untuk buku-buku bertanda diskon 51 persen.

Sementara itu, untuk produk nonbuku Gramedia.com memberikan diskon hingga 70 persen bagi para pelanggan setia.

Para pelanggan juga semakin dimanjakan dengan program flash sale yang berlangsung setiap hari dengan harga produk mulai Rp 5.100.

Sebagai informasi, rangkaian promo Online Book Fair berlangsung selama enam hari, sejak Selasa (2/2/2021) hingga Minggu, (7/2/2021).

Selama acara berlangsung, pelanggan juga akan mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp 51.000 dari Bank CIMB, BNI, dan BRI, dengan minimal transaksi Rp 250.000.

Gelaran pesta diskon semakin lengkap karena para pelanggan Gramedia.com akan mendapatkan potongan ongkos kirim (ongkir) sebesar Rp 8.000 dari KGX untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Dengan diselenggarakannya Online Book Fair tersebut, diharapkan Gramedia.com bisa memberikan inspirasi melalui buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

Informasi lengkap tentang gebyar ulang tahun ke-51 Gramedia, silakan kunjungi website resmi Gramedia.com.

chat & buy

Tanya di sini Chat & buy.


Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com