Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal dan Link Live Streaming Hylo Open 2021 - 10 Wakil Indonesia Berlaga di Babak Pertama

Kompas.com - 03/11/2021, 12:00 WIB
Tri Indriawati

Penulis

KOMPAS.com - Sebanyak 10 wakil Indonesia dijadwalkan berlaga dalam babak 32 besar Hylo Open 2021 pada Rabu (3/10/2021).

Berdasarkan jadwal Hylo Open 2021, pertandingan babak 32 besar akan digelar di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman, mulai pukul 09.00 waktu setempat atau 15.00 WIB di 

Indonesia akan menurunkan 10 wakil yang terdiri dari masing-masing satu pemain tunggal putra dan putri, lima pasangan ganda putra, satu ganda putri, dan dua ganda campuran, untuk bertanding di laga 32 besar Hylo Open pada hari ini.

Baca juga: Jadwal Hylo Open 2021 - Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Main Hari Ini

Tommy Sugiarto menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang bertanding pada babak 32 besar yang digelar di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman, Rabu sore nanti.

Tunggal putra peringkat ke-32 dunia itu akan berhadapan dengan wakil Spanyol, Luis Enrique Penalver, dalam match kelima yang diperkirakan dimulai pada pukul 18.10 WIB.

Setelah Tommy bertanding, tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan akan berlaga melawan pemain unggulan kelima asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan, pada match ketujuh.

Sementara itu, pada nomor ganda putra, Indonesia menurunkan Leo Rolly Carnando/Deniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya/Yeremia akan melawan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, pada partai pertama yang dimulai pukul 15.05 WIB.

Setelah itu, Leo/Daniel dijadwalkan berhadapan dengan pasangan ganda putra unggulan kelima asal Malaysia On Yew Sin/Teo Ee Yi, pada partai keempat.

Adapun Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, dan Marcus/Kevin akan bertanding pada Rabu malam WIB.

Fajar/Rian akan menghadapi pasangan Perancis Lucas Corvee/Ronan Labar.

Sementara itu, Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin sama-sama akan menghadapi wakil Jepang. Ahsan/Hendra harus melawan Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota, sedangkan Marcus/Kevin bertemu Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Di nomor ganda putri, hanya Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan tampil mewakili Indonesia pada babak 32 besar Hylo Open 2021, hari ini.

Di nomor ganda campuran, Indonesia memiliki Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Adapun berdasarkan hasil Hylo Open 2021 yang digelar Selasa (2/10/2021) kemarin, Indonesia berhasil meloloskan lima wakil ke babak 16 besar.

Baca juga: Rekap Hasil Hylo Open, 5 Wakil Indonesia Melangkah ke 16 Besar

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com